Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen Calon peserta PPG/PPGJ

Contoh Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen Calon peserta PPG/PPGJ

Contoh Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen Calon peserta PPG/PPGJ adalah salah satu persyaratan yang harus dipersiapkan oleh guru-guru yang lulus pada tes bulan mei kemarin tahun 2018 dalam pemberkasan. Pemberkasan PPG dalam jabatan setau pengalaman rekan-rekan guru yang lulus pada tahun 2017, jarak pemberkasan adalah sebulan sesudah pengumuman lulus tes, jadi persiapkanlah dari sekarang.

Dalam Contoh Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen Calon peserta PPG/PPGJ yang akan kami bagikan ini, adalah format word, jadi bapak/ibu guru tinggal mengedit nama, gelar, jabatan, unit kerja, alamatn unit kerja, NUPTK, NIP/KK dan yang lainnya, sesudah diedit, bapak/ibu guru langsung bisa diprint Contoh Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen Calon peserta PPG/PPGJ yang pelaksanaannya pada tahun 2019.

Pengertian dari PPG adalah Pendidikan Profesi Guru (PPG) adalah pendidikan tinggi setelah program pendidikan sarjana yang mempersiapkan peserta didik untuk memiliki pekerjaan dengan persyaratan keahlian khusus dalam menjadi guru. ... PPG (Program Pendidikan Profesi Guru) merupakan program pengganti akta IV yang tidak berlaku muali tahun 2005.

Contoh Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen Calon peserta PPG/PPGJ

Untuk lebih jelasnya langsung Langsung saja bapak/ibu guru klik Link di bawah ini untuk mendownload  CContoh Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen Calon peserta PPG/PPGJ.


Semoga Contoh Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen Calon peserta PPG/PPGJ membantu bapak/ibu guru dalam hal pemberkasan untuk mengikuti PPG . 
Terimakasih sudah berkunjung...*)

Jangan lupa share jika bermanfaat ,,,, *)

Posting Komentar untuk "Contoh Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen Calon peserta PPG/PPGJ"

close
Kl1k Dsini 2x [Close]