Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Screenshot Ulefone Note 9P dengan Mudah Terbaru 2020

 

cara screenshot ulefone note 9p

Berikut tutorial Langkah Screenshot Ulefone Catatan 9P. Bila kamu pengin simpan website, gambar, atau info yang lain tampil di monitor hp Ulefone Catatan 9P mu selaku gambar, kamu bisa merealisasikannya dengan memakai salah satunya feature dari Ulefone Catatan 9P yakni feature untuk ambil tangkapan monitor atau yang kerap kita sebutkan dengan feature screenshot.

Langkah memakai feature screenhsot ini tidak susah benar-benar, asal kamu tahu triknya sudah pasti. Bila kamu belum tahu langkah yang lain kecuali langkah biasa untuk screenhshot, di bawah ini kami akan menerangkan cara untuk cara langkah – langkah screenshot Ulefone Catatan 9P pada mu. Langkah – langkah ini bisa juga kamu pakai pada hp yang lain yang memakai OS yang serupa dengan Ulefone Catatan 9P.

Langkah Screenshot Ulefone Catatan 9P

Langkah 1 : Untuk ambil tangkapan monitor, pencet tombol menu dan tombol power secara bertepatan. Tahan ke-2 tombol sepanjang dua atau tiga detik sampai monitor berkedip sesaat. Kemudian, kamu bisa mendapati hasil tangkapan monitor di folder terpisah di galeri Ulefone Catatan 9P mu.

Langkah 2 : Langkah yang lain dengan mendesak secara bertepatan tombol Home dan tombol rekonsilasi volume turun pada hp Ulefone Catatan 9P mu. Selekasnya sesudah tangkapan monitor atau screenshot diambil, monitor akan berkedip sepintas sama seperti yang berlangsung pada langkah pertama.

Demikian langkah – langkah screenshot Ulefone Npte 9P yang dapat kamu pakai, sama seperti yang kami sebut awalnya, langkah – langkah yang kami sertakan di atas dapat kamu pakai pada hp – hp dari merek yang lain yang memakai operasi mekanisme yang serupa dengan Ulefone Catatan 9P yakni Android 10. Demikian tutorial Langkah Screenshot Ulefone Catatan 9P ini! have a nice day!

Posting Komentar untuk "2 Cara Screenshot Ulefone Note 9P dengan Mudah Terbaru 2020"