Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Screenshot Ulefone Armor 9 dengan Mudah 2020

Cara Screenshot Ulefone Armor 9

Berikut tutorial langkah screenshot Ulefone Armor 9. Screenshot adalah feature yang harus ada di tiap hp saat ini, walau benar-benar hadirnya tidak begitu dihiraukan oleh sejumlah besar pemakai. Tetapi pada faktaya, feature ini adalah feature yang terbanyak dipakai oleh pemakai hp terhitung pemakai hp Ulefone Armor 9. Apa kamu paham.kamu mengerti, jika ada beberapa langkah yang dapat kamu pakai untuk screenshot?

Yap! Ada lima langkah simpel untuk ambil screenshot di hp Ulefone Armor 9 mu dan beberapa trick panduan bagus dan feature terselinap terhebat untuk memperoleh screenshot secara cepat. Salah satunya langkah screenshot dengan memakai gesture, memakai program screenshot dari GooglePlay, feature Orang kepercayaan Google, gabungan tombol memakai simbol Capture plus di bilah pemberitahuan. Tiga salah satunya dapat kamu dalami di tutorial Langkah Screenshot Ulefone Armor 9 ini.

Langkah Screenshot Ulefone Armor 9

1. Pakai tombol

Untuk ambil screenshot, dapat dikerjakan diantaranya dengan memakai gabungan tombol. Tinggal pencet tombol Volume Turun dan tombol Daya, tahan sampai kamu tangkapan monitor atau screenshot sukses tersimpan. Kamu dapat memakai langkah ini selaku langkah screeshot panjang Ulefone Armor 9. Bila langkah pertama untuk ambil tangkapan monitor gagal dan kamu tidak bisa mendapati gambar screenshot, silahkan coba langkah seterusnya.

2. Pakai program

Kamu bisa mengambil dan memasang program tangkapan monitor atau screenshot spesial yang ada banyak di Google Play, seperti program Screenshot Pro, Screenshot Easy, Touch Screenshot, Privat Screenshot, Master Screen dan yang lain. Seluruh program ini mempunyai perintah mengenai langkah memakainya untuk bikin tangkapan monitor dan langkah simpan gambarnya. Jadi, silakan ambil langsung.

3. Orang kepercayaan Google

Ini adalah langkah paling malas untuk ambil screenshot, cara tersebut dengan memakai Orang kepercayaan Google. Untuk ambil screenshot dengan langkah ini, kamu cukup katakan OK Google lalu Mengambil tangkapan monitor atau mengambil screenshot. Kemudian, hp akan selekasnya ambil tangkapan monitor atau screenshot. Kamu bisa juga memakai langkah ini untuk memerintah perintah yang lain.

Sedikit panduan, bila Ulefone Armor 9 tidak dapat screenshot, kamu dapat malakukan restart pada hp. Sebab pemicunya kemungkinan sebab hp alami error, kamu bisa juga meniadakan beberapa file yang berada di penyimpanan. Hal tersebut dikerjakan untuk memberi ruangan saat hasil screenshot akan tersimpan, sesudah ini screenshot pasti sukses. Bila tetap tidak dapat, itu kemungkinan sebab peraturan dari program atau situs yang akan kamu sceeenshot. Demikian tutorial Langkah Screenshot Ulefone Armor 9 ini! have a nice day!


Posting Komentar untuk "3 Cara Screenshot Ulefone Armor 9 dengan Mudah 2020"

close
Kl1k Dsini 2x [Close]