Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Sugar Daddy, Baby dan Momy? Berikut Arti Penjelasannya Terbaru 2020

apa itu sugar daddy

Anda tentu kerap dengar arti sugar daddy atau baby daddy kan? Tetapi apa anda ketahui makna dari kata itu?

Sugar daddy sebuah arti slang untuk penyebutan pada pria yang tawarkan suport keuangan atau materil ke seorang wanita yang lebih muda.

Dalam kamus Merris-Webster diterangkan jika sugar daddy ialah "seorang pria kaya yang umumnya lebih tua yang memberikan dukungan atau habiskan uang banyak untuk gundik atau kekasih"

Dalam satu jalinan, sugar daddy akan memberi seluruh keperluan untuk pasangannya yang lebih muda baik itu berbentuk ongkos bill, berbelanja, sewa rumah, dan sebagainya dengan persetujuan jika pasangannya ini atau umum disebutkan sugar baby akan temani sugar daddy dalam tingkat jalinan apa saja.

Berlainan dengan sugar daddy, sugar baby sebuah arti untuk beberapa wanita yang ongkos hidupnya di sokong oleh beberapa sugar daddy. tidak main-main, beberapa sugar baby ini ikhlas untuk lakukan apa supaya seluruh keperluan yang ia ingin bisa diberi oleh sugar daddy.

Jalinan di antara sugar daddy dan sugar baby umumnya dikatakan sebagai sugar dating, pada step ini jalinan di antara pria yang lebih tua dengan wanita yang lebih muda akan bertahan sepanjang sugar daddy sanggup membayar seluruh keperluan si wanita.

Bahkan juga di sejumlah negara besar ada bermacam jenis situs spesial untuk beberapa sugar daddy dan sugar baby berjumpa, seperti di Amerika Serikat keperluan akan sugar daddy dan sugar baby jadi kesempatan usaha.

Di tahun 2006 Bradon Wade mengeluarkan situs seeking.com pada halaman SeekingArrangement seorang sugar daddy dan sugar baby dapat daftarkan diri dengan gratis dan dapat sama-sama berjumpa. tentu saja dengan semua jenis persayaratan yang telah disetujui.

Posting Komentar untuk "Apa itu Sugar Daddy, Baby dan Momy? Berikut Arti Penjelasannya Terbaru 2020"

close
Kl1k Dsini 2x [Close]