Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Cara Menambahkan Lagu/Musik di Capcut [Tutorial dengan Gambar]

cara menambahkan lagu di capcut

Aplikasi CapCut memang jadi salah satunya aplikasi ubah video terpopuler di play-store sekarang ini, rerata pemakainya adalah pemakai yang menyukai ubah video pendek untuk content TikTok, Makanan ringan Video, Instagram, atau cuman untuk story.

Ada keunggulan dalam sektor feature dan pemakaian jadikan aplikasi ini mempunyai banyak pemakai sekarang ini. Apa anda pun pemakai aplikasi CapCut? apa anda sedikit kesusahan saat pengin mengubah video di aplikasi CapCut? ini tidak mengejutkan sebab tiap pemakai tentu memerlukan rujukan untuk menangani permasalahan atau masalah waktu ubah video di CapCut. 

Beberapa permasalahan sesungguhnya cukup remeh dan dapat disebut terhitung langkah mengubah video, permasalahan yang kerap dijumpai oleh pemakai baru ialah berkenaan langkah menambah file musik untuk ubah video di CapCut.

Meskipun CapCut sudah sediakan musik yang gratis untuk dipakai, tetapi rerata pemakai cenderung pilih musik di hp untuk bahan ubah video. Faktanya ialah bila memakai musik yang ada dalam HP karena itu kita dapat memakai musik apa sesenang hati, bahkan juga musiknya dapat kita unduh di internet dengan gampang.

Langkah Menambah Musik atau Lagu di CapCut

1. Pertama yakinkan jika anda lagi ada dalam pengeditan CapCut dan telah masukkan video yang pengin anda ubah, lalu click Add audio sama seperti yang diperlihatkan pada gambar berikut ini. 

2. Seterusnya click menu Sounds, sama dalam gambar berikut ini. 

3. Kemudian anda akan merasakan bermacam musik yang sudah disiapkan aplikasi CapCut, anda hanya click tab Your sounds sama dalam gambar berikut ini. 

4. Selanjutnya anda hanya click From piranti untuk ambil audio yang berada di hp anda, sama dalam gambar berikut ini. 

5. Selanjutnya akan tampil beberapa lagu atau mp3 yang ada dalam hp anda, anda tinggal tentukan lagu yang pengin anda pakai dengan click simbol lebih di sebelahnya. 

6. Seterusnya musik akan secara automatis masuk di dalam pengeditan video, sama dalam gambar berikut ini. 


Akhir Kata

Lumayan gampang bukan, demikianlah yang dapat Waluyo berikan, mudah-mudahan artikel ini dapat berguna dan terima kasih sudah bertandang. 

Posting Komentar untuk "5+ Cara Menambahkan Lagu/Musik di Capcut [Tutorial dengan Gambar]"

close
Kl1k Dsini 2x [Close]