Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4+ Cara Menandai Beat Lagu di Capcut [Tutorial Dilengkapi Gambar]

cara menandai beat lagu di capcut

Mengubah video sesuai beat lagu benar-benar satu hal yang tersering dikerjakan seorang dalam mengubah video sekarang ini, ini tidaklah heran sebab video editan sama beat lagu itu sering dipakai untuk posting sosial media seperti TikTok, Instagram, Story Whatsapp, dan sebagainya.

Apa anda pun senang atau pengin mengubah video sama beat lagu? tentu saja bila anda masih pemula karena itu anda perlu belajar lebih dulu, sebab mengubah video sama beat lagu harus cermat dan cukup memahami tentang mengubah video. 

Untuk hasilnya ubah video seseorang dapat banyak anda dapatkan di beberapa sosial media, dan yang tersering ialah di sosial media share video pendek seperti TikTok atau Makanan ringan Video.

Makin bagus video editan sama beat lagu, karena itu dapat ditegaskan jika yang mengubah telah andal berkenaan editan sama beat lagu. Tidaklah aneh bila beberapa orang yang ikutan mengubah video sama beat lagu sebab sudah melihat video hasil editan seseorang. 

Mengubah Video Sama Beat Lagu Memakai Aplikasi CapCut

Bila anda menanyakan berkenaan aplikasi apa sich yang kerap atau baik untuk mengubah video sama beat lagu di hp? tentu saja aplikasi CapCut dapat anda pikirkan untuk dipakai mengubah video sama beat lagu. 

Aplikasi CapCut populer sering dipakai oleh beberapa pemakai TikTok untuk bikin content video, diantaranya ialah dalam mengubah video sama beat lagu.

Tidaklah aneh bila aplikasi CapCut sekarang ini jadi salah satunya aplikasi ubah video terpopuler di play-store, ini mengisyaratkan jika CapCut sekarang ini mempunyai banyak pemakai. 

Jadi aplikasi CapCut benar-benar jadi referensi salah satunya aplikasi ubah video terhebat di handphone yang harus anda coba, tentu saja untuk dipakai dalam mengubah video sesuai beat lagu.

Untuk anda yang berasa kesusahan berkenaan langkah mengidentifikasi beat lagu atau beat musik di CapCut, anda dapat mengikut kiat-kiatnya selengkapnya berikut ini. 

Langkah Menandai Beat Lagu di Aplikasi CapCut

Untuk langkah menandai beat lagu di aplikasi CapCut,langsung kita ulas selengkapnya berikut ini. 

1. Pertama yakinkan jika anda lagi ada dalam pengeditan video CapCut, dan sudah masukkan musik yang pengin anda pakai ke pengeditan video. Sama dalam gambar berikut ini. 

2. Bila video yang anda pakai mempunyai suara, karena itu click Mute klip audio untuk mematikan suara video yang anda pakai, hingga suara itu akan raib dan tidak mengusik suara lagu. 

3. Selanjutnya click di bagian musik yang sudah anda masukan, lalu tentukan menu Match cut. Sama seperti yang diperlihatkan pada gambar berikut ini. 

4. Seterusnya mencari beberapa bagian beat lagu pada musik yang anda pakai, lalu click Add beat untuk mengidentifikasi beat lagu. Bila telah semua, karena itu click sinyal contreng sama dalam gambar berikut ini. 

5. Bila telah maka ada sinyal beat lagu pada musik yang anda pakai di pengeditan video, sama dalam gambar berikut ini. 

Dalam mengidentifikasi beat lagu, anda harus memahami banyak hal, salah satunya selaku berikut ini: 

1. Pakai musik yang nge-beat supaya gampang dalam mengubah video sama beat lagu. 2. Ketahui diagram suara di lagu yang anda pakai. 3. Tentukan sisi musik yang cocok untuk dipakai. 

Dengan pahami banyak hal itu, karena itu anda dapat lebih gampang dalam mengidentifikasi sisi bagian beat pada lagu. Hingga dalam mengubah sama beat lagu, ada peluang jika anda tidak memerlukan saat yang lumayan lama dalam mengubah.

Begitu langkah mengidentifikasi beat lagu di aplikasi CapCut, mudah-mudahan artikel ini berguna dan terima kasih sudah bertandang. 

Posting Komentar untuk "4+ Cara Menandai Beat Lagu di Capcut [Tutorial Dilengkapi Gambar]"

close
Kl1k Dsini 2x [Close]