Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Browser Default (Bawaan) HP Xiaomi Semua Tipe 2020

Bukan hanya mengeluarkan handphone, Xiaomi sekarang meningkatkan program-aplikasi bawaan mereka supaya bisa berkompetisi dengan supplier yang mendatangkan custom UI sendiri. MIUI sendiri mempunyai banyak program bawaan seperti browser. Tetapi untuk beberapa fakta, pemakai pengin tukar browser bawaan Xiaomi ke lainnya.

Bukan tiada fakta, saya sendiri berasa kurang tarik menyaksikan browser bawaan Xiaomi. Kemungkinan sekarang ini saja sebab browser bawaan itu terus update dan ada banyak pembongkaran penampilan. 

Kemungkinan ada langkah gampang tukar browser bawaan, yaitu waktu buka link dan ada pemberitahuan untuk pilih browser yang mana ingin dipakai bila mempunyai lebih satu browser. Pada notifikasi itu, kita tinggal contreng "Ingat Opsi Ini", karena itu browser akan automatis berbeda.

Namun trick itu tidak selamanya sukses sebab banyak program yang saat buka link maka automatis langsung ke browser bawaan dan tidak tampil notifikasi itu. Nah, untuk kamu yang bingung triknya bagaimana, silakan baca panduan tukar browser bawaan Xiaomi berikut ini.

Tukar Browser Bawaan Xiaomi

Proses tukar browser bawaan Xiaomi (Dok. Individu) Pertama kali, yakinkan kamu telah memasang program browser yang diprioritaskan, misalnya saja Chrome atau UC Browser. Seterusnya, masuk di program Settings – Apps – Manage Apps – lalu pencet pada simbol Menu di pojok kanan atas. 

Baca : Booth dan Posisi Memberikan dukungan Untuk Membeli Kartu Internet by.USetelah itu, tentukan sisi Standar Apps. Di bagian itu akan banyak program bawaan yang kamu pakai. Ada launcher, telephone, pesan, camera dan browser tentu saja. Untuk tukar browser bawaan Xiaomi, tinggal pencet sisi Browser dan tentukan Chrome atauUC Browser atau browser yang lain. 

Silakan coba membuka link dan saksikan hasilnya. Situs itu akan automatis dimuat di program browser opsi kamu tiada pilih kembali. Benar-benar mudah kan? 

Kenapa cuman ulas browser? Yah sebab jarang pemakai menukar program bawaan camera, pesan, photo, musik dan yang lain. Pengalaman saya, tukar program bawaan umumnya untuk browser saja. Bila benar-benar pengin tukar program, silakan saksikan di bagian menu barusan yah.

Balikkan opsi browser (Gambar: Dok. Individu) Oh ya satu kembali, bila kamu pengin kembali lagi tampilkan opsi browser bila click satu link, kamu dapat kerjakan secara hapus program standar. Misalnya kamu prioritaskan program Chrome, untuk menghapusnya cukup membuka program Chrome – pencet tombol Recent – pencet dan tahan program Chrome pada Recent Apps – pencet tombol Settings – Clear Standars.

Jadi program Chrome barusan tidak dipandang seperti browser bawaan handphone Xiaomi kamu. Saat ada link, karena itu bakal ada opsi sama seperti yang diterangkan awalnya. 

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Browser Default (Bawaan) HP Xiaomi Semua Tipe 2020"

close
Kl1k Dsini 2x [Close]