Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Menghilangkan Watermark di Capcut dengan Mudah

 

cara menghilangkan watermark capcut

aplikasi CapCut adalah salah satunya aplikasi ubah video di handphone terpopuler sekarang ini, apk ini populer benar-benar pas untuk dipakai ubah video pendek, tentu saja untuk content TikTok, Makanan ringan Video, Instagram, dan sosial media yang lain.

Tidaklah aneh bila sekarang ini CapCut masuk di dalam salah satunya aplikasi terpopuler di play-store, hingga mengisyaratkan jika program ini mempunyai banyak pemakai. Apa anda pun memakai program CapCut untuk mengubah video di handphone? Waluyo ingin dengar sich telah berapa senang kah anda memakai program CapCut? anda dapat bercerita pengalaman anda lewat kotak kometar ya. 

Ditambah lagi aplikasi CapCut mempunyai beberapa keunggulan bila dibanding dengan program ubah video yang lain, diantaranya ialah program CapCut gratis untuk dipakai bila dibanding program ubah video yang lain yang menempatkan watermark supaya pemakainya lakukan abonemen.

Hal tersebut yang banyak jadi fakta untuk pemakai benar-benar mencintai program CapCut, ditambah lagi penampilan interface dari program CapCut lumayan gampang untuk dimengerti, hingga untuk pemakai baru tidak memerlukan waktu yang lama untuk menyesuaikan dan memahami dalam memakai program CapCut. 

Permasalahan Editing di CapCut


Tiap aplikasi tentu pernah merasakan masalah atau permasalahan dalam pemakaian, baik itu berbentuk bug atau permasalahan tipe yang lain. Salah satunya permasalahan yang kerap dihadapi pemakai apk CapCut khususnya pemakai yang pemula ialah permasalahan ada nama CapCut diakhir video hasil editan di CapCut. 

Harus dipahami jika tulisan itu sesungguhnya bukan watermark dan tentu saja dapat di hilangkan, berlainan dengan program ubah video yang lain yang berbayar dan mempunyai watermark supaya beberapa pemakai diwajibkan untuk abonemen di program itu. 

Tetapi untuk beberapa orang dan khususnya pemakai baru tidak dapat atau belum mengenali langkah hilangkan tulisan CapCut diakhir video hasil editan di CapCut, walau sebenarnya triknya benar-benar gampang bila anda telah terlatih lakukan koreksi video. Untuk triknya,langsung kita ulas komplet berikut ini. 

Langkah Hilangkan Watermark CapCut

Untuk langkah hilangkan tulisan CapCut di video editan CapCut triknya lumayan gampang, anda dapat mengikut beberapa langkah berikut ini. 

Tetapi saat sebelum ke tema khusus, yakinkan lebih dulu jika program CapCut anda adalah versus yang terkini. bila belum anda dapat memeriksa atau mengupdate di play-store atau juga bisa lewat link link berikut ini. 

1. Langkah awal yakinkan jika anda telah mengakhiri pengeditan video dan tinggal lakukan export video, lalu lihat di bagian akhir video. Bila ada tulisan Ending, karena itu click saja. Sama dalam gambar berikut ini. 

2. Seterusnya anda hanya click menu Delete untuk lenyapkannya, sama seperti yang diperlihatkan pada gambar berikut ini. 

3. Sesudah anda click Delete, karena itu bakal ada tulisan +Add ending. Karena itu anda tinggal export video anda, sama dalam gambar berikut ini. 

Sesudah anda lakukan export video, dengan begitu video hasil editan anda tidak bakal ada tulisan CapCut diakhir videonya. 

Demikianlah yang bisa Waluyo berikan, mudah-mudahan artikel ini berguna dan terima kasih sudah bertandang.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Menghilangkan Watermark di Capcut dengan Mudah"