Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Alasan Hotman Paris yang Enggan Jadi Pengacara Habib Rizieq

Disuruh jadi kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, advokat populer Hotman Paris menampiknya secara terus-terang.  Sudah diketahui atas masalah keramaian massa di teritori Petamburan waktu pernikahan putrinya, November lalu, Habib Rizieq diputuskan selaku terdakwa. 

"Banyak beberapa tokoh yang dekat dengan Rizieq itu yang advokat, mereka akan bela Habib Rizieq bukan Hotman," kata Hotman Paris memperjelas, waktu dijumpai di teritori Pantai Cantik Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2020).

Faktanya, lelaki kelahiran 20 Oktober 1959 ini pengin memberi peluang pada advokat-pengacara yang lain malah tawarkan diri jadi advokat Habin Rizieq Shibab.

"Banyak advokat senior yang dekat dengan Habib Rizieq, jadi saya kasih lah peluang pada mereka," katanya.

Disamping itu, Hotman Paris tengah tangani banyak kasus usaha jadi fakta yang lain. Diakuinya tidak punyai waktu untuk menambahkan kasus yang lain.

"Saya begitu repot untuk kasus usaha. Sebagian besar konglomerat saya advokatnya. Jadi saya mustahil ada waktu kembali," katanya. "Dan saya menghargai beberapa advokat senior yang sejauh ini bela Habib Rizieq. Silakan saja mereka," katanya.

Awalnya lewat account Instagram pribadinya, keinginan tolong simpatisan Habib Rizieq itu diutarakan sendiri oleh Hotman Paris.

"Ini satu dari beberapa ratus dm ke hotman!! Mengapa meminta Hotman? Banyak advokat hebat yang lebih luar biasa dari hotman! Bagaimana anjuran beberapa penggemars??" kata Hotman, Senin (14/12/2020).

Dalam uploadnya itu, Hotman bagikan satu photo tangkapan monitor dari warganet namanya Pocut Sarina alias @sarina_cut. Sarina menegur Hotman Paris dan mengutarakan kemauannya untuk mendapatkan layanan advokat kelas atas itu.

"Selamat pagi pak @hotmanParis, pak kami memerlukan jasamu untuk Habib Rizieq berapakah kami harus bayarnya jasamu pak please, i will do best for u pak @hotmanParis," kata Sarina

sumber : https://www.matamata.com/seleb/2020/12/16/175639/enggan-jadi-pengacara-habib-rizieq-ini-alasan-hotman-paris

Posting Komentar untuk "Ini Alasan Hotman Paris yang Enggan Jadi Pengacara Habib Rizieq"

close
Kl1k Dsini 2x [Close]