Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

32+ Penulisan Nomor Surat Dinas Yang Benar

32+ Penulisan Nomor Surat Dinas Yang Benar. Contoh penulisan nomor surat perintah dan surat tugas. Bagaimana dengan penulisan tanggal, nomor surat.

Kesalahan kesalahan dalam surat dinas
Kesalahan kesalahan dalam surat dinas from image.slidesharecdn.com
Dalam penulisan alamat surat sebaiknya disebutkan nama orang yang dituju dan di depan nama dicantumkan sebutan bapak, ibu, saudara, nyonya, tuan. Setiap surat resmi atau surat dinas yang keluar biasanya disertakan nomor surat. Surat dinas ini dalam bentuk surat perintah, surat instruksi, surat pemberian izin ataupun surat bagian nomor berisi kode, nomor urutan surat yang dikeluarkan, identitas dalam bentuk inisial dari ada banyak sekali contoh surat dinas yang bisa digunakan sebagai pedoman dalam penulisan.

Surat dinas memilki ciri yang membedakan dengan surat lainnya yaitu surat ini berisi kop surat dari perusahaan baik pemerintah atau swasta, terdapat nomor surat, lampiran, stempel, pembuka dan penutup surat dan tanda tangan instansi yang bersangkutan.

Ya, surat dinas merupakan surat yang dibuat oleh instansi resmi yang berguna untuk berbagai kepentingan tertentu. Karena penulisan dalam surat dinas ditulis dengan format dan memakai bahasa resmi. Nomor 800/122.smp1/vii/2014 seharusnya 122/800 smp.1/vii/2014.semoga berjaya. Pada nomor surat sering menggunakan kode tertentu.

Posting Komentar untuk "32+ Penulisan Nomor Surat Dinas Yang Benar"