Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral! Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Muncul Rilis Lagu Terbaru, Gegerkan Jagat Netizen

Untuk pertamanya kali, pasangan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan ada di muka umum. Mereka kelihatan di posting pertama penyanyi band Sabyan Gambus.

Nissa Sabyan tampil dengan baju serba hitam, seirama dengan Ayus Sabyan yang kenakan pakaian warna hitam. Tidak cuma mereka, ada juga personil Sabyan Gambus yang lain yaitu Kamal yang kenakan pakaian serba hitam.

Ada pertama di tengah-tengah rumor perselingkuhan dengan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan bukan ingin verifikasi. Vokalis 21 tahun itu akan mempromokan lagu terkini band religiusnya. "Sabyan, Sapu Jagat (official music video)," catat Nissa Sabyan, Sabtu (13/2/2021).

Lagu itu rupanya ciptaan Ayus Sabyan dalam penjelasannya. "Cipta: Ayus," paparnya. Nissa Sabyan terlihat tersenyum kecil menuju camera diakhir video. Tercatat juga info, "Terima kasih sudah menghargakan beberapa karya Sabyan, 13 Maret 2021".

Upload pertama Nissa Sabyan membuat gempar warganet. Cukup banyak mereka yang kaget dan sedih. Pasalnya wanita berjilbab ini pilih mempromokan lagunya bersama band religius itu, bukannya verifikasi masalah kasusnya.

"Ada tanpa rasa bersalah?" sebut warganet.

"Verifikasinya kapan?" bertanya lainnya.

"Telah merasakan aman, karena kasusnya ketutup sama Kaesang. Jadi berani posting," kata yang lain.

Tetapi cukup banyak juga yang bela Nissa Sabyan. Dia menjelaskan terus akan memberikan dukungan kreasi Sabyan Gambus. "Saya masih senang karyamu, suaramu, alunan salawatmu. Mengenai pribadimu, saya tidak mau tanggapan. Karena saya manusia juga biasa yang tidak lepas dari dosa. Teruslah berkreasi meskipun dunia ini sedang tidak bagus," kata @ernasukabumi.

Sudah diketahui, kasus perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan gempar semenjak tengah Februari 2021. Kata adik Ayus, Faradhila Nova, kakaknya merajut cinta terlarang dengan Nissa Sabyan semenjak 2018. "Benar (2018)," kata Faradhila Nova di siaran Rumpi.

Perselingkuhan itu baru dijumpai Ririe Fairuz pada tengah Juli 2019. "Kak Ririe (istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka lewat chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa meniadakan chatnya jadi tinggalkan tapak jejak di sana," paparnya.

matamata.com

Posting Komentar untuk "Viral! Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Muncul Rilis Lagu Terbaru, Gegerkan Jagat Netizen"