Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alhamdulillah! BLT BSU Cair Lagi, Penerima Tahun Lalu Bisa Dapat Lagi, Simak ya bund!

 BLT UMKM atau Bantuan Produktif untuk Usaha Micro (BPUM) kembali diteruskan. Gagasannya, bujet program BPUM tahun ini akan mengarah 12,delapan juta aktor Usaha Micro yang menyebar di semua daerah Indonesia.




Deputi Sektor Usaha Micro Kementerian Koperasi dan UKM Eddy Satriya menjelaskan pendistribusian BPUM untuk aktor Usaha Micro akan dilaksanakan dengan bertahap s/d kuartal ketiga tahun 2021.



Untuk step pertama, pemerintahan sudah sediakan bujet sejumlah Rp11,76 triliun dalam jumlah 9,delapan juta aktor Usaha Micro. Sedang bujet step ke-2 sejumlah Rp3,6 triliun untuk tiga juta aktor Usaha Micro.



Eddy menambah. BPUM akan diteruskan ke semua aktor UMKM terimbas. Baik ke yang telah terima tahun kemarin, atau belum terima yang telah diusulkan atau yang diolah.



Walau bagaimanapun, untuk yang telah terima tahun kemarin memanglah tidak semua segera dapat bantuan tahun ini, karena pemerintahan lakukan penilaian pada yang menerima yang tahun lantas ada kekurangan, seperti sasaran yang keliru target akan dibikin bersih datanya.



sumber ; economy.okezone.com






Posting Komentar untuk "Alhamdulillah! BLT BSU Cair Lagi, Penerima Tahun Lalu Bisa Dapat Lagi, Simak ya bund!"

close