Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi dan Review Perlak Bayi Terbaik dari SehatQ Terbaru 2021



 Fungsi dan Review Perlak Bayi Terbaik dari SehatQ - Perlak merupakan benda yang wajib ketika Anda memiliki buah hati, perlak biasanya dikenal sebagai tempat atau alas tidur bayi yang berguna untuk melindungi kasur agar saat bayi ngompol tidak tembus sampai kasurnya.

Sebagai orang tua pasti sudah tidak sabar saat buah hati sudah siap lahir di dunia, biasanya sebelum hari H tiba. Orang tua pasti sudah menyiapkan semua perlengkapan untuk buah hati, mulai dari kebutuhan pokok dan kebutuhan lainnya.

Kebutuhan yang paling awal menurut saya ialah perlak bayi, karena dari orang zaman dulu hingga sekarang memang perlak lah yang tidak bisa ditinggalkan.

Inilah Beberapa Fungsi Perlak Bayi

1. Alas Ompol

Fungsi umum yang diketahui oleh semua orang ialah perlak sebagai alas ompol, bagusnya bahan perlak membuatnya bisa menjadi anti air/ompol.

Maka dari itu perlak selalu dijadikan sebagai alas, dan bisa juga dijadikan alas untuk mengeringkan buah hati saat selesai mandi.

2. Mengurangi Ruam

Kebanyakan orang tua pasti menginginkan yang serba praktis misalnya memakaikan popok ke anaknya, namun hal tersebut bisa berakibat fatal jika bayi dipakaikan popok terus menerus. Hal ini bisa menyebabkan ruan atau iritas pada kulit bayi karena kondisi sekitar popok lembab dan terlalu lama digunakan.

Dengan menggunakan perlak maka bayi Anda bisa terhindar dari ruam, meskipun begitu Anda juga jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan pada perlaknya.

3. Mempermudah Orang Tua untuk tau ketika bayi BAB atau BAK

Kebanyakan perlak terbuat dari bahan microfiber yang tidak dapat menyerap air, bahan ini sangat menguntungkan karena bisa menghindarkan kasur Anda dari bab dan bak bayi.

Bayi sangat sering buang air kecil, akan lebih baik jika menggunakan perlak saja, karena bayi menggunakan popok bisa merembes ke kasur.

Perlak yang bagus pasti memiliki bahan yang tidak sembarangan, untuk Anda yang sebelum membeli perlak bayi sebaiknya simak review dari SehatQ.

Daftar Perlak Bayi Terbaik dari SehatQ

1. Lusty Bunny

Perlak ini menjadi alas tidur anti ompol yang bahannya dari karet sintetis dan tahan air. Meski Lusty Bunny terbuat dari karet ia tetap nyaman digunakan karena kelembutannya. Banyak sekali karakter lucu yang didesain pada perlak lusty bunny ini.

2. Drypad Cuddle Me

Perlak ini memiliki bahan micro polar fleece dengan permukaannya yang lembut. Produk ini sangat cocok digunakan sebagai alas tidur si buah hati Anda. Banyak sekali motif cantik dari produk ini, 

Drypad Cuddle Me menggunakan bahan poly woven dan polyurethane yang berguna untuk membantu memperkecil suara bayi saat bergerak.

3. Sugar Baby Organic Healthy Cot Sheet

Perlak satu ini memiliki keistimewaan karena bisa langsung digunakan saat bayi Anda lahir di dunia. Perlaknya terdapat 2 bagian lapisan yang tidak mudah ditembus air dan tidak mudah robek.

Perlak Sugar Babytidak lengket, kualitas terbaik, empuk dan tentunya nyaman untuk sang buah hati Anda.

4. Bello Baby Dry Sheet

Bello Baby memiliki Oeka Tex Standard Certification yang sudah jelas pasti bahannya terjamin dan aman untuk bayi Anda.

Dengan memakai perlak ini, bayi Anda dapat terhindar dari iritasi, ruam, kegerahan dan lain sebagainya. Bello Baby ini sangat praktis dan bisa dibawah kemana saja.

5. Palmerhaus Moose Forest Wonderpad

Perlak pamerhuas terbuat dari bahan fleece yang tahan air dan tidak slip. Permukaanya juga sangat halus sekali, Anda tidak perlu khawatir saat bayi tidur di perlak ini.

Palmerhaus sangat higienis tidak menyebabkan alergi, anti tungau, tidak menggunakan warna tidak bagus pada sang buah hati

Untuk informasi review perlak terbaik lainnya Anda bisa langsung cek di SehatQ disitu ada informasi harga perlaknya juga.

Akhir Kata

Itulah beberapa review perlak bayi, Anda bisa mencari informasi review produk lainnya juga di SehatQ. Semoga Bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Fungsi dan Review Perlak Bayi Terbaik dari SehatQ Terbaru 2021"